Sabtu, 03 Agustus 2013

Owner


Owner


Erlangga Dwi Putranto

Hello readers! ini adalah post pertama saya.
Sebelumnya, perkenalkan nama saya Angga, saya adalah anak ke dua dari dua bersaudara, kalau di foto saya nomer dua dari kiri.

Pada tahun 2000-2006 saya bersekolah di SD Muhammadiyah Condongcatur, lalu saya melanjutkan pendidikan saya di salah satu SMP favorit di jogja yaitu SMP N 5 Yogyakarta, pada tahun 2009-2012 saya bersekolah di SMA N 8 Yogyakarta, dan sekarang saya mengejar sarjana teknik di Teknik Geologi UPN "Veteran" Yogyakarta. 

Saya adalah pribadi yang senang berorganisasi, saya pernah menjabat sebagai ketua OSIS 2 di SMP N 5 Yogyakarta, art division coordinator di OSIS SMA N 8 Yogyakarta, ketua 1 SPANZA (Satuan Pakҫi Anti Napza), menjadi ketua umum acara Eightfest #37, science division di American Association of Petroleum Geologists UPN Student Chapter, dan asisten laboratorium Kristalografi dan Mineralogi di  teknik Geologi UPN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar